Bocah Dewasa

Suara desing kembang api dan terompet berpadu waktu jam di handphone gw menunjukan pukul 00.00 tepat. Ya itu adalah tanda bahwa tahun telah berganti dari 2010 menjadi 2011, semua warga lingkungan rumah gw berhamburan keluar rumah lalu saling bersalam-salaman mengucapkan selamat tahun baru dan semoga sukses. Setelah itu gw langsung kembali masuk ke dalam rumah melanjutkan aktivitas gw yang sangat menyenangkan yakni nonton televisi sampai tertidur dihadapannya.

Tiba-tiba ketika sedang asik menikmati indahnya mimpi threesome bersama kakak Emma Watson dan Tante Angelina Jolie gw terbangun dari tidur gw, dengan sigap gw langsung mengelap iler yang mengalir dari mulut gw. Kondisi nyawa belum sepenuhnya terkumpul gw coba untuk bangkit dari tempat gw tidur itu dan pindah ke tempat yang lebih layak yaitu kamar tidur gw, jam di handphone masih menunjukan pukul 7 pagi, hhaaah masih males banget untuk menyegarkan diri, masih waktunya untuk bermalas-malasan di kasur. Sampe akhirnya gw tertidur dengan nyenyak lagi dan mencoba kembali menemui tante jolie dan kaka emma tapi apa mau dikata, mimpi bukan sinetron stripping yang bisa dilanjutin.

Gw pun tertidur tanpa mimpi sebagai bunga tidur gw, cuma item aja yang gw liat sampe bokap gw teriak-teriak bangunin gw, dengan keadaan setengah tidur dan seperempat mati dan seperempat bangun gw jawab.

"Iya, udah bangun kok." jawab gw dengan mata yang masih dalam keadaan sipit karena tertahan belek.

"cepetan bangun sekarang! kamu kuliah kan?" kata bokap dengan nada orang sumateranya yang keras.

"kuliah apaan? sekarang itu kan tanggal 1 January dimana semua orang libur papah, liat noh di kalender, tanggal merah sekarang!" ujar gw kesel karena dibangunin cuma buat disuruh kuliah di tanggal merah.

"oh iya ya? yaudah tapi kamu jangan tidur lagi, udah bangun cepetan!" Bentak bokap membuat seisi rumah kaget.

"iya nanti dulu ah."

Bokap akhirnya pergi dari kamar gw dan gw tidak menuruti perintahnya buat bangun, gw lebih memilih untuk kembali tidur dan dibuai oleh cuaca hari ini yang sangat mendukung untuk berselancar didunia penuh khayalan. sekitar jam 10 gw kembali tersadar, sebenernya pingin merem lagi tapi sepertinya sudah selayaknya gw bangun dan mencoba menjalani aktivitas walau sebenernya gw bingung apa aktivitas gw hari ini, karena ini adalah hari libur. Gw pun coba membuat rencana secara cepat akan melakukan apa gw hari ini, dan akhirnya terbesit dalam pikiran gw untuk pergi nonton di bioskop sendirian, yaaa maklum lah ya karena emang ga punya cewek mau gimana dong.

Setelah selesai menyusun rencana dengan matang gw langsung bergegas mandi, selesai mandi gw kembali bermalas-malasan sambil online dengan laptop kesayangan gw. Situs yang gw buka ya gak jauh-jauh dari Twitter, Facebook dan situs-situs jejaring sosial lainnya, karena ini sedang tahun baru jadi rame lah di timeline membicarakan tentang taun baruannya, harapan di tahun yang baru, dan segala macam dengan membawa embel-embel tahun baru. Kalo boleh jujur sih gw juga punya harapan di tahun baru ini, terutama dalam bidang love life haha, yak kehidupan percintaan yang sampe sekarang belom juga dapetin love yang bener, kadang gw udah ngerasa oke gw bakalan terus ngejaga semuanya tapi seenaknya dia malah ngeduain, ngetujuhin, ngesepuluhin, ngeduabelasin, ah berapain entah haha. Ada juga yang ngerasa udah klop tapi justru sikapnya kekanak-kanakannya bikin gw ga bisa betah berlama-lama bertahan sama dia haha, kalo udah kayak begini entah siapa yang salah. Gw gak mau disalahkan tapi dia juga ga bisa dipersalahkan, ya anggap saja antara kita memang tidak bisa bersatu, dan untuk kepentingan kebahagiaan masing-masing memang lebih baik mencari yang lebih cocok.

Ya matahari sudah semakin meninggi di hari pertama di tahun yang baru ini, gw bergegas berangkat tapi entah apa yang menghambat gw untuk pergi rasanya bokong ini bener-bener males untuk beranjak dari atas kasur dan mata ini males untuk berpaling dari laptop. Bener aja waktu gw mau close browser internet gw tiba-tiba bunyi notification aplikasi twitter gw terdengar sangat jelas menandakan adanya mention yang masuk, dengan cekatan gw langsung membuka mention itu ternyata dari salah seorang temen yang meretweet tweet gw yang berkata "hari ini nonton sendirian di bintaro ckck, ada yang bersedia turut menemani?" dan dia menjawab dengan yakinnya "ayo kak gw temenin, emang mau nonton di Bintaro? Bintaro kan deket sama rumah gw." Sempet shock juga pas ada yang nanggepin tweet basa-basi gw itu, tapi kalo emang bener dia mau nemenin gw lumayanlah buat gandengan atau siapa tau bisa dipake buat dorong motor gw kalo lagi kambuh penyakitannya hahaha.

Dengan niat tulus gw pun mengiyakan kemauannya, waktu gw bilang "oke kita ketemu langsung di bioskopnya aja, DM nomor lo nanti gw sms." tak kukira dan tak kusangka begitu cepatnya dia mengirimkan nomor handphonenya lewat DM persis seperti yang gw bilang, ini bener-bener suatu keanehan tadinya gw pikir dia juga cuma basa-basi tapi kalo sampe gerak cepet begini apa bisa disebut basa-basi? Gak mau mikirin berlama-lama langsung aja gw ngeluarin kuda besi kesayangan gw dan langsung bersiap memacunya ke arah mall yang memang sudah gw niatkan dan kebetulan emang gw mau ke bintaro, bukan maksud ikutin maunya temen gw yang di twitter loh ya.

Sesampainya di Bintaro gw lansung menuju ke atas dimana bioskop di mall itu berada, tapi entah kenapa gw kepikiran sama temen gw yang ada di twitter itu, gw mau sms tapi jujur aja gw gak tau nama aslinya haha, ini aja gw save nomornya di handphone gw pake username twitternya biar gampang diinget. Tapi gw nekatin aja deh sms siapa tau kan doi cakep dan baik hati mau bayarin, tetep ya yang ada dipikiran gw itu cuma keuntungan untuk diri gw sendiri haha biarin deh wajar kalo orang susah emang kayak gitu.

"Hey, ini gw Dodiii lo jadi mau temenin gw nonton hahaha, kepedean ya gw sekedar nanya aja abis lo kayaknya serius sih sampe beneran ngasih nomor handphone lo." Gw memberanikan naro muka gw di pantat untuk sementara cuma buat sms kayak gitu.

Gak lama kemudian tiba-tiba dia ngebales, dan gw bingung kok cepet ya dia ngebalesnya jangan-jangan karena jaraknya deket nih. Well itu adalah pikiran gaptek gw yang agak tolol atau sangat tolol.

"Iya ini udah didepan bioskopnya, lo dimana ya dan yang mana ya?" Balasnya.

"Oh jadi toh hehe, gw pikir lo cuma basa basi doang mau ikutan nonton sama gw. Yaudah, gw ada di depan papan film2 now playing nih pake baju putih, jaket coklat, celana item." Balas gw lagi.

Diapun gak lagi ngebales dan gw ngeliat ada seorang cewek mengenakan kaos biru press di badan sehingga membentuk benar kelokan ditubuhnya dan jeans skiny, anjrit cantik ni cewek semoga aja dia temen gw yang di twitter itu. Harapan gw ternyata dikabulkan setelah dia menyapa gw dengan ramahnya dan senyum yang bener-bener sejuk.

"Hai, lo Dodi kan?" Sapanya.

"Ha, tau darimana? kok sok tau sih?" Jawab gw.

"Eh maaf salah ya? hehe saya lagi cari orang tapi gak tau orangnya yang mana, maaf ya mas." Katanya tersipu malu karena takut salah orang.

"Hahaha, iya betul neng ini gw Dodi hehe, nama lo siapa deh? Gw cuma tau username twitter lo doang tapi gak tau nama lo."

"Oh, iiihhh rese lo gw pikir gw salah orang! gw Sinta, salam kenal ya." Hahaha, lucu juga nih cewek dan terlihat cute banget kalo lagi geregetan gitu.

"Hoo Sinta toh, yah coba nama gw Dodo kan jadinya pas."

"Heh? Pas apanya deh?!"

"Iya jadinya kan Sinta dan Dodo keong racun." Jawab gw sambil memperagakan gaya Sinta Jojo di lipsync videonya.

"Itu Sinta dan Jojo ya please hahaha, lawak abis lo! eh iya mau nonton apa emang lo kak?"

"Hahaha, eh? Tadi lo manggil gw apa deh? Kak? emang umur lo berapa manggil-manggil gw kak, jangan sok muda deh lo."

"Gw masih 16 tahun kak, masih kelas 2 SMA maret besok kelas 3 hehe."

Dan gw pun takjub dengan jawaban anak ini, 16 tahun? masih kelas 2 SMA dia bahkan lebih muda daripada adek gw? Tapi postur dan lekuk tubuhnya sama sekali gak keliatan kayak anak SMA, malah kayak anak kuliahan satu taun di atas gw. Ah ini benar-benar ciptaan tuhan yang indah, terima kasih Tuhan Kau telah memperkenalkan aku dengan hasta karyaMu yang bernilai tinggi.

"Kak? kok bengong sih?" Tanya dia menyadarkan gw dari lamunan gw karena ketakjuban yang tiba-tiba merusak pikiran gw.

"Eh iya hehe, kita nonton apa aja yang lo mau tonton deh gw juga gak tau sih sebenernya mau nonton apa." Jawab gw sambil senyum-senyum setan.

"Ooh gitu, beneran nih terserah gw kak? Nanti kalo filmnya jelek kakak nyesel lagi nonton sama gw."

"Yaelah masih kaku aja lo kayak kanebo kering, kagak bakalan menurut gw sih semua film bagus! maklum deh gw kan gak ngerti film bagus itu kayak gimana film jelek itu kayak gimana hahaha."

"Yaudah sip deh, kita nonton Gulliver's Travels aja gimana?" Tanyanya menawarkan salah satu judul film.

"Itu ceritanya tentang apa? Yaudah ayok, lo juga yang pilih tempat duduknya ya."

Gw pun langsung menuju ke arah loket tiket dan meminta 2 tiket untuk film yang Sinta mau, dan waktu memilih tempat duduk si Sinta dengan sigap langsung memilih 2 bangku di tengah, hhmm not bad lah enak jadi nontonnya kagak sakit leher miring-miring haha. Sambil menunggu pintu theaternya dibuka sekitar setengah jam lagi, gw ngajak dia buat duduk santai dulu ngobrol di dalem bioskop. Dari percakapan gw selama setengah jam disitu gw bisa mengetahui banyak tentang dia, ya wajar aja karena dia emang type orang yang terbuka dan mau membuka diri dengan orang yang baru dikenalnya, emang sih cewek dengan chasing kayak gini kalo punya sifat kayak gitu bisa membahayakan, tapi jangan salah lo mau macem-macem sama nih cewek? dia punya basic ilmu beladiri Aikido nyoba menyentuhnya tanpa ijin bisa dibanting sama doi.

Gak sadar udah ngobrol banyak dan tau tentang masing-masing pribadi, pintu theater 3 tempat dimana film yang mau gw tonton itu diputar pun dibuka, gw pun langsung ngajak dia masuk. Ya sepanjang film diputar dia terlihat serius menonton scene demi scene yang ada di film itu, gw? ya gw juga nonton lah, tapi gak serius-serius banget karena kadang gw sibuk ngeliat wajah Sinta dalam kegelapan dan gw bener-bener terpesona. Bukan cuma karena parasnya yang cantik, posturnya yang pas, lekukan tubuhnya yang aduhai, tapi juga karena sifat yang dia tampilkan ke gw sangat jauh dari sifat-sifat anak seumurannya, entah apa yang dia makan di rumah dan apa yang diajarkan sama orang tuanya ke dia, yang jelas kedua orang tuanya pasti orang tua yang pintar dan sukses membentuk seorang anak dengan pribadi yang hebat, dan cetakan orang tuanya juga pasti impor punya ini hahaha. Dia ketawa keliatan lucu banget, dia senyum keliatan manis banget, dia flat aja bikin gw horny hhmm.

Sekitar 45 menit konsentrasi gw nonton film ini agak sedikit teralihkan, tapi selebihnya gw bisa mengendalikan keadaan dan nonton dengan fokus, gak lama kemudian film selesai dan lampu theater kembali menyala dengan terang.

"Eh keliatan lagi idungnya." Ujar gw ketika lampu theater nyala.

"Hah? hahaha apaan sih emang tadi gak keliatan?" Tanya Sinta sambil menyunggingkan senyum.

"Enggak tadi yang keliatan cuma senyumnya aja, idungnya gak keliatan hahaha."

"Ih, haha bisa bisa. Yuk mau kemana lagi abis ini? Mau langsung balik kali lo kak?"

"Hhmm, lo udah makan? Kita makan dulu aja kasian kan anak orang pergi sama gw tapi pulang-pulang laper, apa kata buk nia?!"

"Apa kata dunia kali kak!"

"Aah itu kan iklan, gw kan ga dibayar apa-apa buat iklanin jadi gw ubah aja kata Buk Nia haha."

"Yaudah yuk, sekarang kakak yang nentuin mau makan apa, gw ngikut deh kan tadi film udah gw yang nentuin."

"Oke, kita makan warteg di luar aja biar kenyang gimana? hahaha, becanda kok becanda."

"Ayo kak warteg aja, kebetulan masih taun baru nih duit jajan belom turun jadi mesti menghemat haha."

"Eh serius nih? Yuk lah haha."

Kita berduapun langsung cabut cari warteg yang ada disekitar situ, emang sih agak susah maklum aja karena itu adalah daerah elite jadi jarang ada warteg yang lewat. Akhirnya setelah agak lama ngider-ngider ketemu juga, ekspresinya ketika nemuin warteg itu bener-bener kayak nemuin harta karun pirates yang udah jutaan taun terpendam didasar laut haha. Tanpa ragu kita berdua masuk dan langsung memesan menu masing-masing, gak gw sangka dia gak jaim sama sekali dan dia mesen lauk lebih banyak dari gw gila! bener-bener deh ini cewek yang langka banget mungkin cewek kayak dia ini cuma dilahirin tiap 4 tahun sekali, ya pokoknya cuma pas kabisat doang cewek kayak gini dilahirkan. Sambil terus berceloteh gw dan dia menyuap dan mengunyah makanan yang bisa dibilang tempat, lauk, dan harga emang kelas rakyat, tapi rasa makanan disini gila ningrat banget. Gak lama makanan gw dan dia abis secara berbarengan, gw pun berinisiatif kali ini gw yang bayarin dia makan, mumpung makannya di warteg jadi gak mahal-mahal banget haha, tetep ya kita harus mencari keuntungan dari segala kesempatan.

Setelah ngebayar kita berdua bingung mau kemana, kita udah keluar mall ga mungkin masuk lagi kedalem mall lagian gw juga males berlama-lama didalem mall. Tapi ditengah-tengah kebingungan itu tiba-tiba dia ngasih ide cemerlang, dia ngajak gw ke rumahnya dan ngobrol disana. Ih so waw, itu ajakan yang tepat banget buat saat ini tanpa ragu gw mengiyakan. Dengan santai gw memacu motor gw menuju rumah Sinta sesuai mengikuti arah yang dia tunjukan, di rumahnya gw kenalan sama nyokapnya dan kakak ceweknya yang cuma beda 3 taun sama dia, kalo menurut penglihatan gw sih, wajar kalo ni anak cantik banget, lah wong nyokapnya aja milf milf gimana gitu, kakaknya malah kayak pornstar pornstar asia carrera gitu, hah berlama-lama di rumah ini sih gw bisa ngayal yang berbau amisnya selangkangan. Ngobrol disana gw bisa lebih leluasa mencari tau siapa dia, dan dia juga gak ragu-ragu terus mengorek siapa gw sebenernya, ini sih namanya pucuk dicinta Sintapun tiba hahaha.

Setelah dari hari itu gw sama Sinta seharian ngabisin waktu kita berdua makin intens dalam berkomunikasi, baik SMS, telephone, twitter, facebook, atau perantara-perantara lainnya yang biasa dipake anak-anak muda buat pedekate, sebenernya sih ini cuma hoki-hokian buat gw anggep aja iseng-iseng semoga berhadiah lah hahaha. Lagian cewek secantik dia mana mau juga sama cowok dengan tampang minimalis kayak gw haha, terus dia juga sebulan terakhir ini selalu cerita tentang cowok yang lagi dia taksir. Tapi gak tau kenapa tiap dia cerita tentang cowok yang lagi di taksir itu gw pikiran dan feeling gw selalu mengarah ke diri gw sendiri ya? Singkatnya dia lagi nyoba bikin gw peka kalo dia itu suka sama gw dan nunggu gw buat memastikannya kalo dia gak jatuh cinta sama orang yang salah. Gw yang emang bukan cowok peka jadi agak-agak lama menalar maksud dari semua cerita dia dan sikapnya, tapi lama-lama gw gerah juga dia ceritain orang lain terus-terusan, akhirnya gw suruh dia buat ungkapin aja sih, kenapa gak mau ngomong duluan? Karena cewek gak pantes ngungkapin perasaan duluan? Katanya emansipasi wanita??

Agak kaget waktu gw ngomong kayak gitu tiba-tiba dia ngajak gw ketemu besoknya, dia minta di jemput disekolahnya dan gw mengiyakan karena kebetulan gw pulang kuliah juga pas sebelum jam dia pulang sekolah. Esok harinya sesuai waktu yang sepakati bersama gw pun menemuinya, tadinya dia mau gw ajak makan dulu sebelum pulang ke rumah tapi dia gak mau, dia mau langsung pulang saat itu juga. Agak bingung juga sih gw tapi mau diapain lagi ini kemauan yang empunya hati hahaha. Sampe rumahnya dia langsung ganti mandi dan ganti baju, gw nunggu di teras rumahnya menikmati angin dan kebetulan ketemu sama kakaknya yang baru pulang kuliah juga, Lola kakaknya Sinta langsung menyapa gw dan duduk disamping gw.

"Loh? Sinta mana Dod?" Sapa Lola ramah.

"Lagi mandi tadi katanya gak tau mandi di sumur mane daritadi kagak selesai-selesai." Jawab gw ngelantur.

"Ooh, eh mumpung gak ada Sintanya terus disini ada elo ada yang mau gw omongin nih sama lo."

Jujur aja waktu Lola ngomong kayak gitu gw takut terjadi hal yang menakutkan tapi diinginkan haha, kalo tau-tau si Lola bilang kalo dia suka sama gw dan mau nikahin gw saat itu juga kan itu berarti menakutkan tapi gw ingin.

"Apaan? Kayaknya serius amat."

"Lo sadar gak sih kalo Sinta itu sayang banget sama lo? Dia tuh yakin kalo lo orang yang selama ini dia cari dan ada dimimpinya. Orang yang bisa ngembaliin kehidupannya kayak dulu, ngembaliin dia jadi Sinta yang periang lagi."

"Emang selama ini dia kenapa deh? kok kayaknya surem bener."

"Oke, gw bakalan nyeritain semua sama lo tapi lo janji gak ceritain ini kesiapa-siapa termasuk sama Sinta kalo lo tau semua tentang dia dari gw."

"Oke gw janji, mau janji kelingking?"

"Apaan sih lo kayak bocah! oke gini Dod, jadi dulu Sinta punya pacar yang umurnya beda 5 tahun sama dia, dia percaya banget sama tuh cowok, sampe-sampe apapun Sinta kasih buat ngebahagiain cowoknya Sinta sering banget ngebeliin barang buat cowoknya dan kalo jalan tuh Sinta yang ngebayarin, cowoknya cuma modal uang bensin doang. Dan parahnya, Sinta sekarang udah gak virgin karena itu cowok."

"Hah?!"

"Ssstt, ga usah teriak dan jangan berisik tetangga gw nenek-nenek nanti dia mati denger teriakan lo."

"Oh iya oke oke, terus terus?"

"Iya, tapi abis itu cowoknya malah kabur nikah sama orang lain, brengsek gak tuh? Semenjak itu ya Sinta jadi berubah dia jadi pendiem, murung, walau dia emang cewek yang kuat sih bisa ngadepin semuanya dengan tetep ngejalanin hari-harinya kayak biasa cuma kalo dengan sikap murung dan pendiemnya dia jadi keliatan beda banget, dia juga jadi takut buat deket sama cowok lagi, semua temennya di sekolah itu cewek, gw takut dia malah jadi kejebak sama masa lalunya yang bikin dia kayak gitu terus dia jadi lesbian ih, takut gw kan kalo gw tiba-tiba lagi abis mandi naked terus dia ngeliat eh dia nyamperin gw dengan wajah horny."

"Haha anjir lawak abis lo, mau dooong liat lo abis mandi naked haha."

"Najis, gw serius Dod lo apa-apa becanda deh. Lo ini cowok pertama dalam 2 taun terakhir yang bisa deket sama dia sampe kayak gini, dan dia cerita sama gw kalo dia sayang banget sama lo, dia yakin lo itu beda sama cowok lain diluar sana, padahal mah menurut gw sama aja, cowok ya tetep aja cowok. Berpenis dan bernafsu binatang kalo liat cewek bugil dikit."

"Ahahaha sialan, gw gak bernafsu binatang kok, cuman agak kesetanan aja."

Tiba-tiba Sinta muncul dengan wajah yang fresh dan senyum yang manis, dia agak heran liat kakaknya ngobrol seru sama gw.

"Kak Lola udah balik? ngobrolin apa sih? seru banget." Tanya Sinta polos.

"Gak kok, cuma kasian liat dia nungguin kamu mandi lama banget! udah ya kakak masuk dulu." Jawab Lola sambil berlalu.

Sinta langsung duduk ditempat tadi kakaknya duduk, gw pun memulai percakapan tapi semua cerita dari Lola masih terus terngiang di pikiran gw, biar gak keliatan gugup gw mencoba tetap tenang. Ditengah-tengah obrolan yang semakin rame, Sinta tiba-tiba terdiam dan bilang kalo dia mau cerita.

"Kak, aku mau nepatin janji aku buat ungkapin perasaan aku ke cowok yang aku suka tapi aku bingung ngomongnya gimana sama dia."

Dalem hati gw bergumam, gak perlu bingung Sin, gw udah tau semuanya kok. Tapi rasanya ga mungkin kalo gw memotong dan langsung bilan kalo gw tau semua.

"Ooh, yaudah sih tinggal bilang aja ke dia kalo lo itu sayang sama dia. Lo kan cuma mau ungkapin, gak nembak jadi sah sah aja, masalah nantinya itu cowok bakalan nembak lo atau malah menjauh itu urusan belakangan."

"Ih itu dia yang aku takutin kak, nanti kalo dia ngejauh gimana? Aku takut kehilangan dia."

"Loh kan masih ada kakak gimana sih, kakak ready nemenin lo terus haha."

"Justru itu juga jadi masalahnya, cowok itu tuh kakak! Aku tuh sayang sama kakak, cowok yang selama ini aku ceritain ke kakak itu ya kakak sendiri!

"Hah??!!" Gw berpura-pura shock dengan menampilkan wajah dongo gw.

"Iiihh apaan sih hahaha, aku serius kak."

"Iya, gw udah tau kok Sin. Gimana gw gak tau coba kalo semua cerita lo itu mengarah ke gw dan kedekatan hubungan gw sama lo. Lo sering cerita kalo lo sama tuh cowok intens komunikasinya sedangkan hampir tiap waktu kita berkomunikasi, sms, telfon atau yang lain-lain. mana ada waktu buat lo komunikasi sama yang lain? haha. Dan ada yang mesti lo tau juga, gw juga sayang sama lo, gw sayang banget sama lo, dan bukan sebagai adek gw, tapi sayang lo sebagai orang yang special di hati gw. Lo mau jadi pacar gw? ngisi hari-hari gw dengan keceriaan lo, canda tawa lo, dan nyayangin gw dengan cara lo yang emang beda sama cewek-cewek lain."

"Ini kakak nembak aku ya?"

"Enggak, ini lagi nyangkul! menurut lo gw ngapain Sin? Haduh."

"Hehehe, iya kak maaf. Aku mau! Aku mau banget hahaha, makasih ya kak!!!" Jawab Sinta mengiyakan tawaran gw dan langsung memeluk gw dengan erat. Gw pun membalas pelukannya dan membisikan kata-kata sakti gw.

"Aku sayang banget sama kamu Sin, sekarang perburuan aku udah selesai. Dan aku bakalan ngejaga hasil buruan aku dan ngebiarin dia terus tumbuh supaya aku bisa menikmati keindahannya bukan dagingnya kayak pemburu-pemburu yang lain."

Setelah itu gw dan Sinta menjalani hari-hari kita bersama sebagai seorang pacar, walau agak aneh sih emang kalo gw pikir-pikir bisa-bisaan gw suka sama cewek yang lebih muda daripada adek gw, kalo begini caranya apa kata nyokap gw?? Tapi ternyata nyokap bisa menerima dia dengan senang hati, karena walau dia lebih muda daripada adek gw, cara berpikirnya lebih dewasa dan lebih terbuka gak kayak anak-anak seumurannya. Parahnya adek gw lebih childish daripada Sinta padalah dia lebih tua setahun. Dari sini gw bisa belajar kalo kedewasaan itu gak bisa diukur dari umur, tapi kedewasaan itu dilihat dari bagaimana dia menyikapi keadaan yang ada dihidupnya. Dan Sinta udah bisa melakukan itu sejak umurnya masih jauh dari dewasa.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Story Ground © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers