Cinta Bukan Soal Bercinta

“ Country roads take me home to the place where i belong.” Suara ringtone handphone gw dengan keras berdering ngasih tanda kalo ada yang nelfon. Dalam hati gw dongkol banget ada orang yang nelfon pagi-pagi gini, tangan gw coba menjangkau handphone yang ada di atas meja samping kasur dan ternyata Nadya yang nelfon gw pagi-pagi gini. Nadya adalah sahabat gw sejak gw lulus dari SMA gw yang kumuh dan masuk ke universitas swasta terkemuka di jakarta, malah bisa dikatakan Nadya adalah temen pertama gw di kampus dari awal ospek sampe sekarang smester 4, dan sialnya gw sama si monyet ini selalu sekelas. Jadi kalo dijumlahin pake kalkulator scientific termahal zaman ini gw udah 2 tahun gila bareng dia.


“ Halo, kenapa nyet? Pagi pagi udah nelfon.” Sapa gw dengan nada males-malesan.

“ Woelah jutek banget dah, kuliah gak hari ini?” Tanya Nadya.

“ kuliah, kenapa emang? Pasti minta nebeng dah.”

“ Haha, iya kok lo tau sih cut?”

“ Udah ketebak dari awal lo nelfon gw, pasti ada maunya!”

“ Yaudah gw tungguin, jam 9:30 harus udah sampe rumah gw loh, gw males kalo telat. ” Kata Nadya mewanti-wanti.

“ Iye bawel lo ah, gw mau tidur lagi nih.”

“ Ejangan tidur lagi kancuuut, sekarang tuh udah jam 08.50! kan tadi gw bilang jam 9:30 lo harus udah mendarat di rumah gw.” Seru Nadya dengan nada ngomel.

“ Aaaahhh.. iya-iya, bukakan pintumu untuk aku ya!”

“ Aaa.. Ariel?? Tolol lo cut!”

Gw langsung beranjak dari kasur surga gw menuju kamar mandi. Kantuk yang membuat mata gw terasa berat untuk di buka semakin bikin gw jadi males mandi apalagi kuliah, gw masih pengen banget melukin bantal guling gw dan melayang ke alam mimpi indah bercinta threesome dengan Julia Perez dan Yeyen Tumena eh maksudnya Yeyen Lidya.

10 menit kemudian gw pun udah siap berangkat untuk berperang, gw langsung cabut ke rumah Nadya yang sebenernya agak jauh dari rumah gw, Cuma karena searah aja jadinya dia tiap berangkat atau pulang suka minta nebeng. Cukup 20 menit untuk sampe di depan rumah si monyet, gw langsung membunyikan klakson motor gw yang kalo boleh jujur suaranya tuh antara ada dan tiada. Gak lama Nadya keluar dengan jeans item agak ngpres, sneaker, dan kaos putih agak gombrong beserta tas ransel ala dora kesayangannya.

“ Cepet amat lo cut nyampenya, gak mandi lo ya?” cela Nadya.

“ Asem sia! Mandi lah gw biar cuma kayak capung cebok.” Saut gw.

“ Heleh capung cebok? Emang pernah liat capung cebok lo?”

“ Bawel gw tinggal nih!” ancem gw yang udah males ngeladenin bacotnya Nadya.

Setelah Nadya naik dan duduk manis diatas motor gw langsung memacu tunggangan gw itu dengan kecepatan yang agak rendah karena emang gw pikir ngapain ngebut-ngebut toh gw masuk jam 10:20 sekarang masih jam 9 lewat dikit lah.

Sepanjang perjalanan Nadya cerita tentang cowok yang lagi gencar deketin dia dari semester 2 tapi sampe sekarang gak jelas juntrungannya mau diapain hubungan tu orang berdua, karena kalo dilihat dari intensitas komunikasinya sih udah gak pantes lagi kalo dibilang masih temenan. Gak tau Nadya yang gak ngasih ruang gerak atau emang ntu cowok yang gak mau bergerak dan Cuma berani mendesah doang. Gw udah berkali-kali bilang ke Nadya untuk minta kejelasan dari semuanya tapi si monyet selalu bilang dengan alasan yang sama.

“ Gimana bilangnya? Gw kan cewek, masa gw sih yang inisiatif duluan?” begitu selalu alasan Nadya kalo gw bilang dia harus minta kejelasan dari hubungan mereka.

“ Iya lo nyanyiin aja lagu yang lagi hits tuh! Lagunya Asmara Band, yang kata mau dibaaawaaa kemanaaa hubungan kitaaaa?!”

“ Asmara Band? Stres lo! Armada kali ntu mah.”

“ Ya apalah itu nama bandnya tapi begitu kan lagunya? Lo bilang aja kayak gitu.”

Gak lama kemudian kita sampe di kampus, Nadya gw turunin di depan kampus dan gw markirin kuda besi gw di parkiran. Selesai markir gw langsung menuju ke kelas gw di lantai 5, kemudian duduk berkumpul bersama kawan-kawan yang lain tapi tetep di sebelah gw ya si monyet lagi. Mata kuliah hari ini adalah SDM (Sumber Daya Manusia), kalo boleh gw ambil kesimpulan sih mata kuliah ini adalah mata kuliah yang bener-bener harus pake hati dan logika. Karena semua yang dipelajarin bisa kita pikirkan dengan logika dan saat praktiknya di lapangan kita bisa gunain hati kita antara memecat atau dipecat.

Mata kuliah SDM merupakan mata kuliah yang dimana semuanya berisi materi yang harus dihapal dan dipahami jadi pastinya sangat membosankan didalam kelas dengan materi seperti ini, padahal gw baru duduk dikelas selama 30 menit. Sama halnya dengan gw Nadya mulai merasa bosan lalu ngajak gw buat cabut ke kantin.

“ Cut, Kantin yuk! Stuck banget gw.” Ajak Nadya meracuni otak gw.

“ Lo di kantin mau makan? Gw bawa laptop deh abis makan ke perpus aja ya internetan.” Ajak gw lebih meracuni lagi.

“ Oh, yaudah ke perpus aja deh cut. Si Allo juga katanya lagi di perpus.”

“ Heleh Alla alla allong di perpus? Yowes terserah kau saja lah.”

Karena gak mau Cuma Nadya dan gw yang berlaku seperti anak dengan masa depan suram gw ngajak kawan-kawan yang lain untuk keluar dari kelas yang sangat membosankan itu, tapi Cuma beberapa aja yang bisa gw ajak buat cabut. Ya gak apa-apalah daripada Cuma gw doang yang rusak mendingan rame-rame yekan haha.

Akhirnya gw dan Nadya langsung ke perpus tapi anak-anak yang lain katanya pada mau makan dulu nanti nyusul. Di perpus gw cari spot yang pewe buat surfing di internet sedangkan Nadya ketemuan sama si Alla alla allong pujaan hatinya itu. Gw pun mulai mengakses internet sesuka hati dari mulai facebook, twitter dan kaskus semua gw buka, pengen buka tube8, redtube atau pornhub tapi gak lucu banget kalo gw sampe sange di sini, lagi pula gw rasa situs kayak gitu gak bakalan bisa di akses lewat jaringan Wifi kampus, jadi gw urungkan niat gw dengan sangat terpaksa.

Baru juga 20 menit gw berselancar di dunia maya, handphone N23 (Nokia 2300,red) gw bergetar-getar dengan erotis di kantong celana gw. Ternyata ada sms dari si Edi dan isinya adalah dia ngasih tau kalo ada kuis dadakan sekarang, alhasil dengan siap tanggap ala pemadam kebakaran gw tutup laptop dan manggil Nadya terus langsung lari ke kelas. Bener aja emang ada kuis saat itu juga, emang dasar dah ah ini dosen udah judes rusuh pula pake ngasi kuis kagak ngasih tau dulu. Soalnya sih emang gak sulit, tapi emang dasar dosen rusuh! Soal dikasih dengan bahasa inggris dan harus dijawab dengan bahasa inggris juga. Demi tuhan deh gw paling males kalo disuruh baca dan jawab soal yang berbahasa asing kayak gini. Untung ada Rochy salah seorang kawan yang sangat pandai dalam berbahasa asing, dari bahasa inggris, jepang, mandarin bahkan sampe bahasa isyarat pun dia paham, jadi gw cukup minta dia translate lalu gw kerjain dengan bahasa Indonesia yang kemudian kembali di translate lagi ke bahasa inggris.

45 menit kemudian kuis pun berakhir dan gw berhasil menjawab soal-soal tersebut, hah beruntung lah gw gak bodoh-bodoh banget. Selesai kuis kuliah pun dilanjutkan dengan materi lagi, rasa bosan sudah mulai menghantui gw lagi dan lagi tapi gw gak bisa ijin keluar untuk kesekian kalinya, gak enak lah sama ntu dosen. Akhirnya mau gak mau dengan keadaan sangat terpaksa gw harus rela menunggu sampe jam kuliah berakhir.

Gw lihat jam tangan gw sudah menunjukan pukul 12: 40 dimana jam kuliah berakhir, dosen pun sadar kalau waktu dia untuk menyebarkan doktrin tentang ilmu SDM sudah selesai untuk hari ini. Kelas dibubarkan dan gw bermaksud untuk langsung pulang ke rumah melanjutkan perjalanan gw di alam mimpi, karena gw emang masih ngantuk banget semaleman abis main game sampe subuh. Gw ajak Nadya buat balik bareng tapi dia bilang hari ini gak bareng, dia balik bareng si Allo dan secara tiba-tiba dia mengucapkan sebuah pengakuan yang cukup sukses buat gw menganga. Dia bilang dia udah jadian sama Allo, berjuta tanda tanya muter-muter di otak gw, kapan jadiannya coba nih anak? Perasaan tadi pagi baru bilang kalo si Allo gak ada kejelasannya kok tiba-tiba sekarang dia bilang udah jadian aje?

“Lah? Lo kapan jadiannya dah nyet?” tanya gw dengan penuh ketidak percayaan.

“ Tadi pas di Perpus cut.” Jawab Nadya.

“ WTH?? Di perpus? Iddih gak oke banget dah nembak di perpus! Ha Ha Ha.”

“ Lah, mengapakah?” tanya Nadya heran.

“ Iya di Perpus kan gak boleh berisik, gak mungkin kan dia nembak lo dengan nada yang keras? Pasti bisik-bisik ya? Ha Ha Ha.”

“ Ah cocotmu bikin awak paniang!” seru Nadya kesal sambil melangkah pergi.

Karena seorang sahabat gw yang selama ini selalu jalan bareng sama gw sekarang udah memiliki seorang kekasih yang akan selalu setia menemani dia gw pun mulai merasa kehilangan, Nadya sekarang udah gak punya waktu lagi sama gw. Dia selalu sibuk sama cowoknya, dia gak pernah bisa gw ajak hangout, gw ajak nonton, atau kegiatan apapun yang biasanya gw lakukan bersama Nadya.

Seminggu kemudian di kampus gw yang sedang berjalan sendirian mendengar ada suara laki-laki yang memanggil-manggil nama beken gw.

“ Chand, Chandra!”

“ Oit oit.” Saut gw sambil celingukan mencari sumber suara yang manggil-manggil gw.

Dan ketika gw menoleh kebelakang berdiri seorang pria dengan kacamata full frame warna hitam, rambut pendek dan terlihat seperti tidak pernah disisir. Dia adalah Ronald yang dikenal dengan panggilan Onal anak jurusan Teknik Informatika.

“ Weh Onal, kenapa Nal? Tumben manggil gw mesra kayak gitu, mau ngajak nge-date ya?” ujar gw mencoba memulai percakapan.

“ Haha goblok, gak lah! Ada yang mau gw omongin sama lo, kantin yuk!” ajak Onal.

“ penting gak nih yang di omongin? Kira-kira ngehasilin berapa juta? Yaudah, tapi lo beliin gw minum ya.”

“ Iya gampang!”

Gw dan Onal pun langsung menuju ke kantin yang berada di basement dan kemudian gw cari tempat duduk sedangkan Onal beli minum sebagai temen ngobrol. Gak lama Onal dateng dan langsung duduk.

“ Oke, apa yang lo mau omongin Nal? Kayaknya dari raut muka lo penting banget.” Ucap gw sambil ngebuka botol minum yang tadi dibeli sama Onal.

“ Gw mau ngomong tentang sahabat lo Chan, gak apa-apa kan?” kata Onal dengan muka agak sedikit malu-malu.
Perlu diketahui Onal adalah salah seorang cowok yang juga menjadi salah satu pengagum keanggunan si Nadya selain si Allo, bedanya si Onal kurang gencar melakukan serangan-serangan yang berarti. Sedangkan si Allo sangat intens dalam melakukan tusukan-tusukan ke jantung pertahanan Nadya ya jadi gak heran kalo Nadya lebih respect ke Allo dibanding ke Onal.

“ Oh, Nadya? Kenapa emang dia?”

“ Dia udah jadian ya Chan sama si Allo? Kapan jadiannya?”

“ Sama si Allo udah hampir 6 bulan kali Nal, emang lo baru tau? Lo bukannya deket juga sama si monyet dari pas semester 1 pertengahan itu? Emang dia gak ngasih tau lo kalo dia udah jadian?”

“ Iya gw emang sempet deket sama dia, tapi dia kayaknya Cuma nganggep gw temen biasa dan gak nanggepin gw yang sebenernya lagi ngedeketin dia buat jadi cewek gw. Dia juga gak ada omongan tuh kalo udah jadian Chan.” Jawab Onal dengan raut muka agak sedikit aneh.

Dalem hati gw bergumam emang iya apa si Nadya yang gak nanggepin? Perasaan emang dia juga ngedeketinnya gak jelas gitu dah kayak orang mau gak mau. Secara siapapun cowok yang lagi deketin si monyet pasti gw tau dan gw juga tau gimana usaha itu orang buat dapetin hati sahabat gw yang satu ini.

“ Yaudah terus mau gimana lagi Nal? Sekarang dia juga udah jadian 5 bulan, dan keliatannya sih Nadya bahagia tuh sama si Allo. Orang gw juga jadi jarang dan susah banget buat keluar bareng lagi sama dia, selama 5 bulan tuh orang jadian gw baru bisa keluar sama dia 1 kali Nal, dan itu juga keluar buat dateng ke ulang tahunnya temen gw yang temen dia juga.”

“ Lah, lo gak marah Chan kalo sahabat lo yang biasanya selalu keliatan jalan disamping lo sekarang malah gak pernah lagi keliatan sama lo.”

“ Marah? Ngapain amat gw marah, toh dia juga bahagia sama cowoknya gw sebagai sahabat ya ikutan bahagia aja dah. Lo kenapa sih emang aneh banget lama-lama?” tanya gw mulai heran.

“ Gw Cuma mau kasih tau ke lo aja Chan, kalo gw kasih tau hal ini ke Nadya pasti gak mungkin dia percaya atau malah dia bakalan jadi benci sama gw karena gw udah nyebarin gosip yang enggak-enggak tentang cowoknya. Gw Cuma mau bilang ke lo, Allo itu gak sebaik yang lo liat dari kenyataannya, dia itu cowok busuk! Gw ngomong kayak gini bukan asal ngomong tanpa alasan, gw ngomong kayak gini karena gw 1 SMA sama tuh anak, dan gw udah tau track record tuh cowok.”

“ Heleeeeh, udah lo gak usah ngomong dengan embel-embel kepanjangan, langsung ke intinya aja! Emang dia kenapa?”

“ Sorry Chan, gw gak bisa ngasih tau lo sekarang. Kalo gw kasih tau lo pasti lo bakalan malah mikir gw udah ngarang-ngarang cerita dan mikir gw bermaksud buat ngancurin hubungan Nadya sama Allo.”

“ Lah, jadi lo gak mau ngasih tau gw nih? Bukannya lebih baik mencegah daripada mengobati Nal? Kenapa gak lo kasih tau aja gw biar nanti gw bisa omongin baik-baik sama Nadya.” Gw coba memaksa Onal buat ngomong.

“ Gak chan, gw gak mau lo jadi ngecap gw jelek. Sorry banget ya Chan, yaudah sekarang gw ada kelas nih, gw cabut ya! Thank’s banget Chan udah mau dengerin omongan gw.”

“ Oh iya deh Nal, sama-sama.”

Onal beranjak dari kursi yang sebelumnya dia duduki dan menuju ke kelasnya, gw masih berpikir soal omongannya si Onal, masih terdengar penuh misteri banget buat gw. Oke gw tau kalo Allo itu brengsek tapi gw gak tau track record tuh orang yang sesungguhnya, gw gak bisa dong asal nuduh dia dan bilang ke Nadya tentang cowoknya tanpa ada kejelasan yang masuk akal. Gw pun memilih untuk pulang ke rumah.

Sampe rumah gw masih juga kepikiran omongannya si Onal, tuh anak sialan juga bikin gw penasaran sampe segininya. Gimana gw gak penasaran omongannya itu secara gak langsung bikin gw jadi khawatir dengan kenyamanan hidup salah seorang sahabat terbaik gw. Gw pun berinisiatif buat ngajak si Nadya ketemu, gw mau ngomongin semuanya, masalah Nadya percaya apa enggak itu haknya dia, seenggaknya gw udah ingetin dia.

“ Nad, lo dimana? Gw ke rumah lo ya entar malem.” Sms gw ke Nadya.

Gak lama kemudian Nadya langsung bales sms gw dan dia bilang oke dateng aja, ya dalam pikiran gw si seneng karena sahabat gw udah mau ketemu gw karena selama 5 bulan ini gw sama dia emang udah jarang ketemuan dan ngobrol banyak, paling ngobrol pas Nadya lagi curhat tentang cowoknya aja setelah itu ya ilang lagi udah. Ketemu pun kalo gw lagi ke rumahnya itu juga gw sambilan ngajarin Rano adeknya Nadya buat ngerjain PR.

Tapi secara mendadak handphone gw kembali berbunyi, pas gw liat ternyata Nadya sms gw lagi.

“ Cut, sorry ya gak bisa kalo malem ini. Gw lupa malem ini gw ada janji sama Allo, kan gw hari ini 6 bulanan. Sorry banget ya!” isi sms Nadya ngebatalin apa yang sudah dia katakan tadi.

Sejujurnya gw kesel sih, tapi mau gimana lagi dong? Itu udah jadi keputusannya dia. Keinget kata-katanya si Onal tadi siang serta sikap Nadya selama 6 bulan ini semakin bikin otak gw dipenuhi dengan beragam tanda tanya. Gw bingung mesti bersikap kayak gimana, gw mau complain tapi gw liat Nadya bahagia sama si Allo jadi gak mungkin gw mau rusak semuanya itu. Gw mau bilang semua yang di katakan sama Onal, lagi-lagi gw terbentur masalah gw gak mau rusak kebahagiaan sahabat gw sendiri. Tapi gw berpikir buat bales sms nya Nadya, sontak gw langsung ngambil handphone dan sms Nadya lagi.

“ Eh Nad emang lo mau kemana entar malem?” tanya gw lewat sms.

“ Gak tau gw juga Cut, Allo katanya mau ngasih surprise gitu deh jadi gw ga dikasih tau mau kemana nanti malem.”

“ Emang lo balik jam berapa? Tadi si Rano juga nyuruh gw nginep soalnya ada pelajaran yang bener-bener dia gak ngerti, jadi masih bisa ketemu lo dong?”

“ Gw gak tau balik jam berapa, yaudah kalo lo mau nginep lagian kayak baru pertama kali aja lo nginep di rumah gw.”

Emang gw udah bukan lagi tamu asing di rumah Nadya, karena gw sering ngajarin Rano jadi gw udah kayak dianggep sodara di keluarganya Nadya, secara nyokap gw sama nyokapnya Nadya itu dulu temen SMP.

Sekitar jam 7 gw dateng ke rumah Nadya, sewaktu gw sampe di rumah Nadya kata Rano sih Nadya udah berangkat dari jam 5 sore tadi. Rano langsung minta dimulai aja belajarnya biar nanti pas malemnya bisa main PS sampe pagi, huyuh dasar anak SMA kalo begadang aja getol banget. Kita pun mulai belajar dari jam 7:30 sampe sekitar jam 9 kurang, ya Rano emang selain giat begadang dia juga giat belajar jadi gak heran deh kalo dia termasuk siswa berprestasi di sekolahnya serta dia juga menyandang predikat siswa eksis, gw yang suka ngajarin dia bukan seorang siswa berprestasi semasa sekolah dulu tapi karena gw lahir duluan aja jadi gw pinteran dikit dari dia.

Selesai belajar Rano langsung nyalain Playstation 2 dan langsung masang game yang paling dia seneng yaitu Guitar Hero, sungguh gw jujur dari lubuk hati yang paling dalam gw gak bisa mainin game ini, gw Cuma bisa main PES atau WE pokoknya yang bola deh! Jadi gw Cuma bisa ngeliatin dia main seru-seruan sama gamenya. Selama dia main, ada rasa penasaran yang buat gw pengen bertanya-tanya ke Rano.

“ No, gw nanya dong boleh gak?” tanya gw ke Rano yang lagi asik main.

“ Nanya apa bang?” saut Rano dengan tangan dan pikirannya yang masih berkutat didalam game.

“ Rano mau gak jadi pacar abang? Hahaha.” Canda gw supaya Rano mau sejenak lepas dari gamenya.

“ Idih maho abis lo bang! Haha. Serius ah apaan?”

“ Gw mau tanya tentang kakak lo nih. Dia kan udah pacaran tuh selama 6 bulan sama si Allo, ada gak perubahan yang keliatan dari kakak lo sebelum pacaran sama sesudah pacaran ini?”

“ Emang kenapa bang nanya kayak gitu?” tanya Rano heran sembari melepas console game yang daritadi masih dipelukin aja.

“ Nah gitu dong lepas dulu gamenya! Gak kenapa-kenapa sih No, tapi gw ngerasa dia beda aja pas udah pacaran, dia jadi ga pernah punya waktu buat ngapa-ngapain bareng gw. Nah, gw pengen tau nih dia beda sama gw doang apa sama yang lain juga ikutan beda?” jawab gw menjelaskan.

“ Agak berubah si bang, dia jadi suka pulang malem. Biasanya paling lama juga jam 10 dia sampe rumah, palingan kalo lagi sama lo aja pulang jam 11an, itu juga kan lo udah ijin ama nyokap mau kemana-kemana dan pulang kira-kira jam berapa. Tapi semenjak sama si Allo itu dia paling cepet pulang jam setengah 11 dan itu sesuka hatinya aja gak pake ijin.”

“ Hah? Seriusan lo No? Kok Nadya gak pernah ada cerita sama gw ya? Pantesan dia kalo di kampus mukanya keliatan capek banget dan suka ketiduran di kelas. Padahal biasanya gw yang hoby ketiduran di kelas dan dia yang paling getol bangunin gw pagi-pagi buat berangkat ngampus.”

“ Wah parah amat bang, berarti si Allo itu udah ngasih pengaruh buruk ke kakak gw dong kalo gitu caranya?” Kata Rano dengan nada sedikit kesal.

“ Ya mungkin No, tapi kita ga boleh sampe mikir jelek dulu lah No. Lagian biar tidur di kelas juga kakak lo masih tetap pada lajur prestasinya kok, dia masih pinter kayak biasa. Weh ayolah bola dong mainnya, guitar hero mulu dah! Guitar giant kek gitu ato gak guitar carefour.” Ujar gw menenangkan dan mencairkan suasana.

Akhirnya gw dan Rano pun seru bermain PES 2010 sampai gak sadar jam dinding kamar Rano udah menunjukan pukul 12:30. Dan sedari tadi gw main game sama Rano biasanya kalo Nadya tau gw lagi nginep pasti dia suka ikutan main di sini, tapi sampe gini hari Nadya belom nongol juga. gw bermaksud ngecek ke kamarnya apa dia udah pulang atau belom dan ternyata Nadya belom juga pulang sampe selarut ini. Sebagai seorang sahabat gw mulai khawatir dan mencoba menghubungi handphone Nadya tapi gak pernah diangkat, gw sms pun gak pernah di bales, gw udah gak tau lagi mesti gimana ngehubungin Nadya. Bahkan sampe nyokap dan bokapnya pun yang nelfon gak ada sama sekali di sautin sama dia, ini anak maunya apa coba.

Namun semua kekhawatiran itu sekejap sirna karena tiba-tiba suara gerbang rumah Nadya terdengar ada yang masuk, pas gw liat ke luar itu Nadya. Ketika Nadya masuk ke dalam rumah bokap dan nyokap Nadya udah murka dan Nadya langsung kena damprat dengan sangat keras, bahkan bokap Nadya dengan tidak sengaja sempat mau menampar pipi Nadya namun dicegah sama Rano. Nadya Cuma bisa nangis menyesali perbuatannya dan dari mulutnya terucap kata-kata yang bikin gw sempet terharu.

“ Mah, pah, maafin Nadya! Nadya ngaku salah, Nadya udah gak inget semua peraturan yang udah diberlakuin ke Nadya, Nadya udah ngelawan papah sama mamah, Nadya udah bukan lagi anak yang pantes buat di banggain kayak dulu lagi, Nadya nyesel pah! Nadya nyesel mah! Nadya minta maaf, Nadya janji gak akan ada lagi Nadya yang seperti 6 bulan kemarin.”

Denger kata-kata yang keluar dari mulut Nadya itupun nyokapnya Nadya luluh dan ikut menangis, sedangkan si bokapnya Nadya Cuma bisa duduk diam tanpa berujar apapun. Rano yang tadi sempat menahan bokapnya ikut duduk dan menenangkan orang tuanya. Gw yang bukan siapa-siapa di keluarga ini gak tau mesti berbuat apa, tapi gw udah melihat sebuah momentum yang seharusnya gak gw liat, tapi apa daya gw udah terlanjur melihat semuanya dan gw pun memutuskan untuk mengambil tindakan. Gw bilang ke bokap nyokapnya buat ngomong sama Nadya dulu, dengan harapan gw bisa menenangkan suasana.

Gw ajak Nadya ke bangku taman belakang rumah dan disana gw mau Nadya menceritakan semua apa yang sudah terjadi. Nadya pun cerita semuanya, dia bilang kalo si Allo itu brengsek, bajingan, sialan, setan alas, buto ijo, genderuwo. Nadya nyesel karena udah mau diperalat sama cowok busuk kayak dia, selama 5 bulan Nadya udah memberikan yang terbaik buat Allo dan dia merasa Allo juga udah ngasih yang terbaik buat dia. Sampe akhirnya tadi dimana tepat mereka 6 bulanan Allo ngajak Nadya ke rumahnya dan duduk di gazebo rumah Allo, mereka pun bercanda, ngobrol seperti biasa.
Namun kemudian mereka berdua berciuman, bibir mereka saling berpautan dan desahan mereka saling bersautan. Tanpa disadari tangan Allo pun mulai menjamah sekwilda (Sekitar wilayah dada) Nadya, atas rasa sayang Nadya yang terlalu besar Nadya pun terbawa suasana dan hanya bisa diam dibawah pengaruh setan berwujud manusia. Diselah-selah adegan mesum itu Allo pun berhenti menjalani misinya lalu kemudian bertanya ke Nadya.

Kamu udah pernah ngelakuin ini Nad?” tanya Allo.

" Nngg.. ngelakuin apa?” jawab Nadya belaga bego.

" Ya ngelakuin sex, sekedar petting atau sampe ML gitu.”

" Hah? Kenapa kamu nanya kayak gitu?” tanya Nadya bingung.

“ Gak apa-apa sih, kita jujur-jujuran aja biar tau satu sama lain.”

“ Kalo kamu? Udah pernah?” tanya Nadya balik tanpa menjawab pertanyaan Allo.

“ Loh kok malah balik nanya sih? Kamu dulu yang jawab dong, kan aku duluan yang nanya.”

“ Aku maunya kamu duluan yang jujur, kamu kan cowok harus gentle dong.” Kata Nadya memaksa Allo buat jujur terlebih dahulu.

“ Aku pernah ML sama mantan aku yang sekarang di Aussy. Tapi kita ngelakuinnya atas dasar suka sama suka dan mau sama mau kok gak ada unsur pemaksaan, kita terpaksa putus karena dia harus kuliah di Aussy.” Jawab Allo dengan memasang muka tanpa dosa.

Mendenger kejujuran Allo seperti itu Nadya sempat shock tapi dia berhasil menenangkan dirinya, rasa sayang Nadya membuat Nadya tidak perduli atas masa lalu Allo. Lalu kemudian masalahpun dimulai ketika Nadya juga jujur atas keadaannya yang sekarang, Nadya kini sudah tidak perawan lagi alias dia sudah ada yang menjebol temboknya terlebih dahulu.

Ya, Nadya memang sudah gak virgin dan itu semua terjadi ketika dia masih SMA dan ketika itu dia merayakan ulang tahunnya yang ke 17 di villa kawasan puncak milik orang tuanya bersama teman-teman dan tak lupa pacarnya yang gak kalah bajingannya dengan si Allo. Saat itu ketika sehabis melakukan pesta barbeque semua teman-teman yang lain sudah tertidur pulas, sedangkan Nadya dengan pacarnya masih sibuk berdua bercanda dan tertawa di kamar khusus untuk Nadya seorang. Nadya pun kelelahan dan tertidur di pangkuan kekasihnya. Nadya yang memang dikaruniai keindahan seorang wanita oleh Tuhan dengan wajah cantik, kulit coklat, dan tubuh yang menggoda, cowok manapun yang mendapat kesempatan mungkin gak akan pernah mau kehilangan momentum indah itu. David cowok biadab itu langsung kemasukan setan sange dan tanpa pikir panjang meraba-raba payudara Nadya yang cukup besar, Nadya sempat terbangun tapi david membekapnya hingga akhirnya Nadya tak sadarkan diri dan David dengan leluasa menikmati tubuh indah Nadya. Ketika Nadya tersadar dia mendapati tubuhnya tanpa ditutupi oleh sehelai benangpun sedangkan David tertidur juga tanpa pakaian, Nadya sontak berteriak dan memukul David dengan keras kemudian disusul dengan kalimat caci maki dan diakhiri dengan ucapan tanda berakhirnya hubungan mereka. Beruntung kawan-kawan yang lain tidak terbangun, karena jika terbangun dan mendapati mereka dengan keadaan seperti itu betapa malunya Nadya.

Hanya dengan gw Nadya berani menceritakan itu semua. Kembali ke masalah Nadya dan Allo, mendengar pernyataan Nadya yang kini sudah tak perawan lagi Allo pun Cuma tersenyum dan melanjutkan misinya yang tadi sempat ditunda. Saat Allo hendak menyentuh zona terlarangnya Nadya selalu berusaha untuk menghindar tapi berulang kali Allo mencoba hal tersebut, sampai ketika Allo mencobanya untuk yang kesekian kalinya tiba-tiba handphone Nadya bergetar, Nadya pun menghindar untuk melihat siapa yang menghubunginya ternyata private number, Nadya pun mengangkat telfon itu.

“ Halo, siapa nih?” sapa Nadya.

“ Nad lo harus keluar sekarang juga dari rumah Allo! Gw tunggu lo di luar.” Jawab orang di seberang telfon itu.

“ Hah? Iya tapi ini siapa?” tanya Nadya bingung.

“ Nanti lo juga tau siapa gw makanya lo harus keluar sekarang!” paksa orang itu.
Nadya pun meminta izin pada Allo untuk keluar sebentar, Allo gak mengizinkan begitu aja dia mengikuti Nadya keluar dan di depan rumah Allo sudah ada Onal yang berdiri tegap untuk menjemput Nadya. Ditariknya Nadya dan tangan Onal pun melayangkan bogem ala Chris ‘The Dragon’ Jhon petinju juara WBA kelas bulu kebanggaan negeri ini.

“ Butuh berapa cewek lagi yang mau lo tidurin lo? Masih belom cukup Ressy sebagai korban kebiadaban lo yang sekarang kehilangan masa depannya dan harus pergi ke Aussy untuk menjauh dari caci maki, cercaan orang-orang terhadap dirinya yang udah kotor? Sekarang lo mau bikin Nadya bernasip sama kayak Ressy? Inget Lo, gak akan pernah gw biarin lo bikin Nadya rusak.” Kata Onal penuh emosi ke Allo sambil melindungi Nadya.

Nadya yang mendengar perkataan Onal tadi Cuma terdiam dan menangis sadar kalau yang dikatakan Allo tadi dia ML dengan mantannya atas dasar suka sama suka itu hanyalah akal bulusnya Allo aja.

“ Heh Nal, gw tau lo juga suka sama Nadya dan gw juga tau lo itu suka sama cewek baik-baik, sedangkan lo harus tau kalo cewek yang selama ini lo sayang itu bukan cewek baik-baik! Dia itu udah gak perawan, emang lo mau sama cewek kayak gitu? Kalo emang mau silahkan ambil, bawa pulang dan pake sepuas hati lo njing!” Ucap Allo gak mau kalah.
Nadya yang kesal dengan perkataan Allo langsung mengeluarkan ilmu beladiri yang sempat dia pelajari, lagi sebuah tinju keras bersarang di wajah Allo. Kemudian Onal pun mengantar Nadya pulang dan kemudian menenangkan Nadya sepanjang perjalanan sambil menceritakan tentang semua kebenaran siapa Allo sebenarnya. Ternyata Onal adalah teman kecil Allo, dan Ressy mantan Allo yang sudah sukses ia setubuhi dan kemudian harus dilarikan ke Aussy oleh orang tuanya karena orang tuanya juga merasa tidak tahan terhadap cemoohan dari masyarakat merupakan sepupunya Onal, rumah Onal berada tepat di seberang rumah Allo. Dia tau Nadya ada di rumah Allo karena dia melihat Allo masuk rumah bersama Nadya dan sampai larut mereka tak juga keluar dari rumah sedangkan setahu Onal orang tua Allo sedang berada di luar kota, maka itulah Onal bisa melakukan aksi penyelamatan itu. Setelah mengantar Nadya sampe rumahnya Onal langsung pergi karena merasa tidak sopan jika harus mampir terlebih dahulu.

Selesai Nadya bercerita dia masih belum bisa berhenti menangis hingga akhirnya dia tertidur karena kelelahan, gw memutuskan untuk memindahkan Nadya ke kamar tidurnya lalu kembali ke kamar Rano untuk beristirahat juga.

Keesokan harinya gw mencoba menghibur Nadya dengan mengajak dia pergi, walau sebelumnya memang agak sulit untuk mengajaknya pergi tapi akhirnya dia mau juga. Nadya pun mencoba untuk melupakan semua kejadian yang sudah dia alami dan memulai kehidupannya yang baru.

Ya, dia memang Nadya yang gw kenal dia wanita yang tegar dan kuat. Semenjak kejadian itu Onal menjadi lebih dahsyat mendekati Nadya, sepertinya dia memang benar-benar serius untuk mendapatkan Nadya. Seminggu kemudian Onal pun menyatakan perasaannya kepada Nadya dan meminta Nadya untuk menjadi pacarnya, bahkan itu dia lakukan di depan gw, Nadya tampak bingung menjawab permintaan Onal karena Onal sudah tau bagaimana keadaan Nadya sekarang ini yang sudah tidak lagi perawan, sedangkan Nadya juga tau kalau Onal tidak suka cewek yang rusak seperti itu. Nadya pun menanyakan hal itu sebelum dia menjawab permintaan Onal.

“ Tapi kan lo tau Nal gimana gw sekarang? Gw udah gak virgin, gw udah kotor gw udah gak ada harganya! Dan lo, lo gak suka kan sama cewek yang kondisinya kayak gw gini.” Tanya Nadya.

“ Gw udah tau semuanya Nad dari Chandra, kondisi lo sekarang bukan karena kemauan lo! Kondisi lo sekarang adalah ulah dari cowok-cowok bajingan yang otaknya dangkal dan Cuma mau ngerasain tubuh lo doang, mereka mengartikan bahwa cinta itu harus diwujudkan dengan sex. Tapi gw gak seperti itu Nad, gw betul-betul sayang sama lo, gw mau jagain lo dari orang-orang yang masih berpikiran tolol kayak gitu, gw bisa paham keadaan lo, dan gw mau nerima semua kekurangan dan kelebihan lo. Lagian kalo emang gw gak suka dan gak terima dengan keadaan lo sekarang gak mungkin kan sekarang gw minta lo buat jadi pacar gw?” jawab Onal coba meyakinkan Nadya.

Akhirnya Nadya pun yakin dan menerima Onal jadi pacarnya. Mereka pun terlihat bahagia, kali ini benar-benar kebahagiaan terpancar dari mata Nadya, gak pernah gw ngeliat Nadya sebahagia ini. Dia gak pernah melanggar semua peraturan dari orang tuanya lagi, Nadya benar-benar menjadi anak yang bisa dibanggakan, dia sudah benar-benar menjadi Nadya yang lebih baik bahkan sangat baik. Dan walaupun dia udah punya pacar Nadya masih punya banyak waktu buat main bareng gw haha.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Story Ground © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers